Trending
Loading...
Monday 10 February 2014

Mesjid Air Pertama Di Dunia Akan Dibangun Di Indonesia


Dalam tahap pertama pembangunan Resort Tahfidz Ashabul Quran, Pusat Al-Qur'an Indonesia akan membangun Masjid Air pertama di dunia dengan konsep air mancur dibagian atas yang membentuk Kubah, atau disebut Kubah AIr, dinding masjid dengan konsep Glass Water Wall serta tiang penyangga masjid dengan konsep Bubble Wall. Selain itu diareal masjid akan lengkapi dengan kolam menggunakan konsep Fountain yaitu atraksi air saat suara Adzan berkumandang, ini bertujuan untuk menarik hati masyarakat agar datang ke masjid lebih awal. Masjid ini sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghafal Al Qur'an sekaligus tujuan pariwisata bagi pengunjung.



Kami mengundang Anda untuk berinvestasi Amal Jariah dan berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Air di Pulau Bintan Kepulauan Riau.

silakan salurkan Investasi Amal Jariah terbaik anda via :

BANK MUAMALAT
A.N PUSAT AL QURAN 
NO. REK 451 001 7286


Bagi anda yang berdonasi di atas Rp. 100.000 berhak mendapatkan Souvenir luar biasa yaitu DVD Murottal 4 Mode (Persurat, Perjuz, Perhalaman, dan Perayat). 

Infaq yang Anda salurkan akan digunakan untuk :

1. Pembangunan Resort Tahfidz,
2. Pembinaan Penghafal Al Qur'an
3. Operasional Pusat Al Qur'an Indonesia





2 comments:

  1. Semoga cepat terealisir, dan lebih dari itu mudah mudahan dapat menarik masyarakat lebih banyak untuk selalu ''dekat'' dengan Mesjid

    ReplyDelete
  2. Laporan keuangan dab progres pembangunan mohon di share setiap bulannya

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Yayasan Amal Madani - Bersama merangkai potensi umat All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top