Trending
Loading...
Sunday 13 April 2014

Doa Bersama Santri Untuk Para Donatur di Masjid Sultan Riau Penyengat

Tanjungpinang (6/4/2014). Tidak seperti biasanya, santri Ashabul Qur’an pagi itu berkumpul di halaman masjid  Sultan Riau Penyengat untuk mendoakan seluruh donatur yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi keberlangsungan Rumah Tahfidz Ashabul Qur’an. Diawali dengan tausiyah singkat dari Ustadz Sufriadi Candra, S.PdI kemudian dilanjutkan dengan do’a.

Berikut kutipan ungkapan rasa terimakasih dari para santri :
“Para donatur yang disayang Allah, terimakasih atas segala bantuannya, do’akan kami agar bisa segera menyelesaikan hafalan Qur'an. Kami ingin segera pulang, ingin cepat kasih tau mamak (ibu) sebentar lagi kami hafal Qur’an dan bisa mengajar dikampung. semoga Allah membalas dengan surga”. 





Ingin berpartisipasi menjadi donatur ? Caranya mudah, cukup dengan memesan DVD Murottal 4 mode maka telah ikut membantu kegiatan pembinaan penghafal Al Qur'an, anak yatim dan dhu'afa. 100% hasil dari pemesanan DVD ini untuk amal.

Pemesanan silahkan SMS Nama, Alamat ke : 081364515717

Pemesanan via online klik http://dvd.pusatalquran.com

Minimal donasi Rp. 100.000,- boleh ditransfer setelah paket sampai ke : Bank Muamalat A.n Pusat Al Quran No. Rek 451 001 7286

DVD Murottal 4 mode adalah pertama didunia yang berisi MP3 Persurat, PerJuz, Perhalaman dan Perayat. Dilengkapi juga dengan aplikasi Al Qur'an Digital Ayat Ver 1.2.2. Yuk di pesan...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Yayasan Amal Madani - Bersama merangkai potensi umat All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top