Trending
Loading...
Sunday 12 January 2014

Menghafal Al-Qur'an Via Smartfhone



Sahabat, sekarang kita hidup zaman di modern. Zaman yang penuh dengan tekhnologi canggih. Tekhnologi yang terkadang membawa kita tenggelam ke dalam jurang kelalaian dan kemaksiatan.

Salah satu tekhnologi yang sedang melejit akhir-akhir ini adalah smartphone. Ya smartphone. hampir tiap-tiap tangan sudah memilikinya mulai dari anak kecil hingga kakek dan nenek pun memakainya.

beberapa tahun yang lalu, dunia seakan kelabu, hanya hutan, kebun dan permainan kunolah yang menemani hari-hari anak-anak kita, namun sekarang tekhnologi canggih-smartphonelah yang  menyertai mereka. Sehingga banyak waktu muda mereka terkuras dan habis hanya karena permainan yang sia-sia itu.
Namun bagaimana cara kita menyulap smartphone menjadi media yang lebih produktif, bermanfaat, bahkan mendatangkan pahala dan ridho Allah swt.? Caranya sangat mudah sekali, karena pada saat ini smartphone sudah dilengkapi dengan fitur-fitur islami yang bisa menambah wawasan keislaman kita. Bahkan menyediakan fitur yang sangat baik sekali bagi pengguna smartphone, yaitu aplikasi yang membantu untuk menghafal Al-Qur’an. dan itu bisa di download secara gratis di http://download.pusatalquran.com

Tak kalah kerennya lagi, berbagai situs juga menawarkan tahfidz secara online yang mudah dan simple, yang bisa diikuti oleh setiap pengguna smartphone. diantaranya adalah www.pusatalquran.com, bagi sahabat yang mau mengikuti program ini silahkan mendaftarkan di http://santri.pusatalquran.com . Insya Allah program ini akan membantu sahabat unutk menghapalkan Al Quran satu hari satu ayat.


Semoga artikel ini memberi wawasan baru bagi kita. Mari bantu share, agar kita bisa menciptakan suasana islami disetiap smartphone kita beramai-ramai.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Yayasan Amal Madani - Bersama merangkai potensi umat All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top